Mourinho: Kaka Alat Barter Lampard & Cole


Bukan Jose Mourinho jika kehilangan akal untuk mendapatkan pemain buruannya. Mourinho punya kiat khusus demi mendatangkan duet Chelsea: Frank Lampard dan Ashley Cole.

Sejak memastikan diri menjadi entrenador Real Madrid, Mourinho langsung menginginkan mantan anak asuhnya di The Blues itu. Menurut daily mail, Kaka akan digunakan Mou sebagai alat tukarnya. Beberapa waktu lalu, media Spanyol sempat melansir bahwa The Special One menyuruh Kaka hijrah ke Chelsea.
Alasannya, gaya Kaka tak cocok dengan skema permainan yang akan diterapkannya di Madrid. Dan buat Kaka, itu bukan hal mustahil karena di Chelsea ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di AC Milan, Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Lampard yang gagal dibawa Mourinho ke Inter Milan pada 2008 telah menekan perpanjangan kontrak empat tahun bersama Chelsea pada 2008. Sedangkan Cole meneken kontrak empat tahun pada 2009.

Cole siap meninggalkan Inggris karena tak tahan dengan hujatan usai skandal perselingkuhan yang membuatnya digugat cerai oleh istrinya Cheryl Tweedy.

Sedangkan Lampard yang akan berusia 32, bulan depan, menyatakan siap menjajal tantangan baru di luar negeri. Dan reuni dengan Mourinho di Madrid menjadi rencana yang masuk akal.

Untuk membujuk dua pemain ini, Mourinho akan dibantu agennya, Jorge Mendes. Ia akan mengunjungi London dalam beberapa hari ke depan untuk mengajukan penawaran.

Selain Kaka, kemungkinan pihak Real juga akan menawarkan striker tajam Gonzalo Higuain. Chelsea juga pernah menyatakan minat kepada striker Argentina ini. Jika ini terjadi, maka Mourinho benar-benar akan membawa strikernya di Inter Milan, Diego Milito.

Untuk pemain Inter, Mourinho juga masih ingin membawa bek sayap kanan, Douglas Maicon ke Santiago Bernabeu. Untuk melengkapi komposisi back four Real, Mou akan mendatangkan bek sayap kiri Aleksandar Kolarov dari Lazio.

Bek Serbia ini menjadi alternatif Ashley Cole. Kuartet bek tengah, Sergio Ramos, Pepe, Raul Albiol dan Ezequiel Garay dirasa cukup buat Mourinho.

Sumber :

0 komentar: